Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani Resmi Bergabung ke Partai Perindo

Bramantyo
Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani berfoto bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Dalam pertemuan itu, Mantan Bupati dua periode ini menyatakan bergabung dengan Partai Perindo (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Mantan Bupati Karanganyar dua periode, Rina Iriani Sriratnaningsih resmi bergabung ke Partai Perindo. Kepastian bergabungnya mantan orang nomer satu di Karanganyar ini disampaikan langsung Sekertaris DPD Partai Perindo Karanganyar Anwar Mustafa. 

Menurut Anwar, usai pertemuan antara Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo selama dua jam, dirinya langsung dikontak oleh Rina Iriani. Kepada dirinya, Rina mengatakan kalau dia telah bersedia bergabung ke Partai Perindo.

"Tadi Bu Rina sudah kontak saya. Saya tanya pada Bu Rina, gimana ibu. Terus Bu Rina menjawab kalau dirinya sudah bertemu dengan Ketum dan bicara panjang lebar selama dua jam. Dan akhirnya, Alhamdulillah, Bu Rina mantap bergabung dengan Partai Perindo,"ungkap Anwar pada iNewskaranganyar.id, Selasa (28/3/2023).

Ia mengatakan, dirinya belum tahu posisi apa yang akan diemban oleh Rina Iriani.

Besar kemungkinan posisi yang akan diemban untuk mantan orang nomer satu di Karanganyar ini sangat spesial. Karena yang memberikan langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Ibu Rina sudah bergabung di keluarga besar perindo. Untuk posisinya langsung dari ketua umum, mungkin jabatan yang spesial,"ungkapnya.

"Untuk jabatannya biar ketua umum saja yang menentukan,"imbuh.

Usai dikukuhkan, Rina Iriani yang pernah menjabat sebagai Bupati Karanganyar periode 2003-2008 dan 2008 -2013 akan turun ke bawah mengumpulkan semua pengurus Partai Perindo di wilayah Soloraya, terutama Karanganyar.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network