Konser Deep Purple dan God Bless di Kota Solo, Cek Harga dan Cara Beli Tiketnya di Sini!

Bramantyo
Konser Deep Purple dan God Bless di Kota Solo Cek harga dan cara beli tiketnya di Sini

SOLO, iNewskaranganyar.id - Setelah sukses menghadirkan grup progressive metal asal Amerika Serikat, Dream Theater, para pencinta musik cadas Kota Solo bakal kembali menikmati pentas grup legendaris asal Ingrris Deep Purple.

Pentas grup yang digawangi Ian Gillan (vocal), Steve Morse (guitar), Roger Glover (bass), Don Airey (keyboard), dan Ian Paice (drum) bakal manggung di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta pada 10 Maret 2023 mendatang.

Founder Rajawali Indonesia Anas Alimi selaku penyelenggara yang mendatangkan grup legendaris ini mengatakan konser Deep Purple di Kota Solo ini merupakan konser yang paling istimewa.

Pasalnya, dalam jadwal World Tour 2023 ini untuk wilayah Asia Tenggara, Deep Purple hanya akan manggung di Indonesia. 

Indonesia sekaligus menjadi negara pertama di Asia. Baru, setelah Indonesia, Deep Purple bakal manggung di Jepang.

"Konser Deep Purple di awal tahun 2023 ini sangat istomewa. Karena apa, karena Deep Purple hanya manggung di Asia Tenggara di Indonesia, khusunya di Kota Solo. Baru setelah itu manggung ke Jepang,"papar Anas dalam konfrensi pers yang juga di hadiri Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka di Solo, Jumat (13/1/2023) 

Karena konser Deep Purple ini sangat istimewa, maka pihaknya mengundang God Bless sebagai band pembuka dalam rangkaian World Tour 2023 Deep Purple. Sekaligus kado ulang tahun God Bless ke 50 tahun.

Nantinya, penggemar musik rock Kota Solo bisa melihat kembali penampilan grup rock legendaris asal Indonesia yang digawangi trio andalan yang kokoh sejak awal karier, Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), dan Donny Fattah (bass). 

Tiga rocker veteran ini akan didampingi oleh sekondan mereka sejak lama, yakni Fajar Satritama (drum), dan Abadi Soesman (keyboard).

Gedung Edutoriun UMS memiliki kapasitas penonton 10.000 tetapi panitia hanya menjual sebanyak 9.000 tiket. Untuk menikmati pentas grup musik legendaris Deep Purple dan God Bless yang bakal mengguncang Kota Solo, harga tiket yang ditawarkan itupun cukup terjangkau.

Konser Deep Purple - World Tour 2023 ini dipatok mulai harga Rp. 750 ribu hingga Rp. 3,5 juta. Tiket bisa dibeli  melalui kanal penjualan tiket resmi di www.deeppurpleindonesia.com.***

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network