Jaksa Meksiko Keluarkan Surat Penangkapan Seorang Pria Atas Kematian Turis Bernama Shanquella

Ditya Arnanta
Surat perintah penangkapan dikeluarkan atas kematian Shanquella Robinson oleh seorang jaksa Meksiko. Instagram / @its.quella_/nypost/iNewskaranganyar.id)

MEKSIKO, iNewskaranganyar.id - Jaksa Meksiko mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk tersangka kematian seorang wanita Amerika yang sedang berlibur di sebuah resor mewah di San José del Cabo, menurut sebuah laporan.

Seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari New Yort Post, surat perintah, yang tidak menyebutkan nama tersangka, datang saat kematian penduduk asli Charlotte Shanquella Robinson sedang diselidiki sebagai kejahatan kekerasan. Daniel de la Rosa Anaya, jaksa setempat untuk negara bagian Baja California Sur, mencatat bahwa tersangka adalah teman korban, menurut ABC News.

“Kasus ini telah diklarifikasi sepenuhnya, kami bahkan memiliki perintah pengadilan, ada surat perintah penangkapan yang dikeluarkan untuk kejahatan femicide yang merugikan korban dan terhadap tersangka pelaku, temannya yang merupakan agresor langsung,” katanya. dikatakan.

“Sebenarnya itu bukan pertengkaran, melainkan agresi langsung. Kami menjalankan semua prosedur terkait seperti peringatan Interpol dan permintaan ekstradisi ke Amerika Serikat. Ini tentang dua orang Amerika, korban dan pelakunya….”

Kematian Robinson awalnya dianggap keracunan alkohol, tetapi sertifikat kematian mengungkapkan penyebab kematiannya adalah "cedera tulang belakang yang parah dan keseleo atlas," ketidakstabilan dari dua tulang leher pertama yang mengarah ke penyelidikan, WSOC-TV melaporkan.

Rekaman sebelumnya muncul yang menunjukkan Robinson dipukuli di dalam kamar hotel dengan ibu Robinson, Sallamondra, mengatakan kepada stasiun berita bahwa dia mengenali orang-orang dalam video tersebut sebagai teman yang melakukan perjalanan dengan putrinya.

Laporan awalnya menunjukkan wanita berusia 25 tahun itu meninggal 15 menit setelah cedera tulang belakangnya, tetapi Robinson mungkin sebenarnya masih hidup dan menerima perawatan medis selama beberapa jam sebelum dia dinyatakan meninggal, menurut laporan polisi yang diperoleh oleh Charlotte Observer.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network