Deretan Tanda Merah Berdasarkan Primbon Jawa Pada Bayi, Ini Artinya

Jenni Rosmi Aryanti/Net Karanganyar
Arti tanda lahir merah berdasarkan Primbon Jawa pada Bayi (Foto: tangkapan layar YouTube)

3. Arti tanda lahir merah di wajah menurut primbon Jawa

Mereka yang memiliki tanda lahir di area wajah, konon memiliki hati yang busuk dan gemar bertengkar serta memicu keonaran. Namun, mereka sebenarnya adalah orang-orang yang peduli dan penyayang terhadap sesama, pun termasuk orang yang dengan besar hati mau menerima nasihat orang lain.

Adapun bentuk reinkarnasi jika tanda lahirnya berada di pipi yaitu seorang penasehat kerajaan yang setia, jujur, pemberani, dan memiliki gagasan-gagasan yang sangat luar biasa.

Jika berada di mata atau pelipis mata yaitu reinkarnasi dari seorang abdi kerajaan yang berperan menjaga dan melindungi kerajaan, dan jika berada di kening merupakan reinkarnasi dari tokoh agama yang sangat pintar dan baik sekali.

4. Arti tanda lahir merah di punggung menurut primbon Jawa

Mereka yang memiliki tanda lahir di punggung, memiliki makna karakter penyabar dan mudah mengalah. Sayangnya, mereka termasuk kelompok orang yang sulit berhemat. Tanda lahir merah yang berada di punggung merupakan reinkarnasi dari seorang panglima perang.

5. Arti tanda lahir merah di perut menurut primbon Jawa

Mereka yang memiliki tanda 

Mereka yang memiliki tanda lahir di perut bagian kanan, pertanda memiliki sifat penolong dan baik hati, namun cenderung introvert dan mudah tersinggung. Sementara bila tanda lahir di perut sebelah kiri, biasanya orang yang cenderung selalu ingin menang sendiri dalam segala hal, namun mereka adalah orang yang memiliki empati tinggi. Tanda ini merupakan reinkarnasi dari paranormal kerajaan yang meramal zaman atau hal-hal lain.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network