Hindari Anak Punk Hadang Laju Truck, Supir Trailer Malah Tabrak Pohon dan Becak di Pekalongan

Aryanto
Supir truk trailer menghindari segerombolan anak punk yang menghadang laju kendaraan, malah menabrak pohon dan becak (Foto: Ariyanto)

"Iya betul kejadian di jalur Pantura Siwalan masuk desa Rembun, truknya menghindar saat dicegat anak-anak punk yang sedang mencari tumpangan," kata AKP Fitriyanto.

"Dikarenakan jarak yang dekat dan tidak mampu melakukan pengereman, maka sopir truk banting stir ke kiri, sehingga menyerempet becak dan berhenti setelah menabrak pohon," imbuhnya.

Menurut Kasatlantas, kejadian berawal saat truk trailer melintas dari arah timur menuju ke arah Pemalang dengan kondisi kecepatan sedang, namun saat melintas di jalan Pantura Siwalan, Desa Rembun, tiba tiba sekelompok anak punk menghadang laju kendaraan truk trailer di tengah jalan untuk mencari tumpangan.

Karena terkejut, sopir langsung banting stir ke arah kiri bahu jalan, dengan mengurangi kecepatan kendaraannya, kemudian truk trailer Hino tersebut menabrak pohon dan becak yang dikemudikan Daryani (62) seorang warga Desa Rowosari RT. 01 RW. 05 Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sopir truk trailer dan pengemudi becak mengalami luka-luka dan keduanya dilarikan ke Puskesmas Ulujami, Pemalang untuk mendapatkan pertolongan.***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network