Makamnya Dibongkar Polisi, Jasad Karyawan PTPN VIII yang Tewas Dengan Luka Gorok Diautopsi

Fani Ferdiansyah
Polisi terpaksa membongkar Makam karyawan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII Mira Mare berinisial KS (47) yang tewas dengan leher tergorok (Foto: Fani Ferdiansyah/MPI)

GARUT, iNewskaranganyar.id - Polisi membongkar Makam karyawan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII Mira Mare berinisial KS (47) yang tewas dengan leher tergorok di Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut beberapa waktu lalu, Sabtu (5/11/2022) pagi. 

Pembongkaran dilakukan untuk keperluan autopsi jenazah KS yang ditemukan di perkebunan karet Blok Maranti, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Selasa (1/11/2022) malam lalu. Prosesi pembongkaran dilakukan di tempat korban dimakamkan, Kampung Pasir Panjang, Desa Sancang.

Autopsi dilakukan oleh tim forensik kepolisian dan DVI Polda Jabar, untuk mengungkap penyebab kematian korban. Kapolsek Cibalong AKP Saep Balya, mengatakan pelaksanaan autopsi dilakukan karena ada permintaan dari keluarga untuk membuat terang perkara korban. 

"Apakah meninggalnya karena tindak pidana atau sebuah kecelakaan," kata AKP Saep Balya.

Ia melanjutkan, saat korban ditemukan, masyarakat langsung melapor ke petugas piket yang sedang berjaga. Aparat Polsek Cibalong pun langsung menggelar olah TKP di lokasi korban ditemukan. 

"Kebetulan mayat pada waktu itu dalam posisi tertelungkup di tanah dan ada golok di bawah kepala dengan kondisi sudah tersayat di leher korban," ujarnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network