Viral Pengemudi Mobil Tabrak Kendaraan Parkir di Karanganyar Hingga Penyok Berat

Bramantyo
Viral di Medsos mobil yang tengah parkir di pinggir jalan di Karanganyar ditabrak hingga Penyok (Tangkapan Layar TikTok)

Dari keterangan bagian Unit Gakkum Sat Lantas yang mendatangi TKP, ungkap Sakti, kecelakaan itu terjadi dikarenakan pengemudi mobil Yarris hendak menyalip mobil yang melaju didepannya.

Namun pengemudi Yarris tak sadar bila laju mobil yang dikemudikannya itu melaju terlalu kekiri dan akhirnya menabrak kendaraan lainnya yang tengah parkir di pinggir jalan.

"Tabrakan itu terjadi karena pengemudi mobil Yarris tak sadar bila laju mobilnya terlalu minggir ke bahu kiri saat hendak berusaha menyusul kendaraan didepannya. Karena terlalu minggir, akhirnya menabrak mobil yang lagi parkir di pinggir,"papar Sakit pada iNewskaranganyar id, Jumat (2/9/2022).

Tak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut. Sedangkan kerugian ditaksir hanya Rp 30 juta.

"Karena tidak ada korban jiwa, akhirnya penyelesaian dilakukan secara kekeluargaan antar kedua belah pihak yang dijembatani Gakkum Sat Lantas Polres Karanganyar,"paparnya.

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network