Kakek di Sragen Berpakaian Lusuh Masuk Show Room Beli Mobil Pakai Uang Sekarung

Intan Afika Nuur Aziizah
Kakek Wardji bawa uang sekarung beli mobil mewah di dealer (Foto: YouTube Sales Solo)

KARANGANYAR,iNews.id - Manusia memang tak boleh memandang luarnya saja. Contohnya kakek di Sragen ini. Dengan berpakaian lusuh, sang kakek datang ke sebuah show room dan membeli mobil secara cash alias secara tunai tanpa cicilan.

Kejadian itupun viral setelah diunggah di media sosial. Seperti dilihat dari unggahan kanal YouTube Sales Solo, Rabu (24/8/2022), ia datang bersama sang istri sambil membawa sebuah karung besar yang ternyata berisi uang tunai Rp170 juta.

Sepasang suami istri itu turun dari angkot di dealer mobil Sragen dan mencari sales dealer cantik bernama Dezy Ais, orang yang melayaninya dengan ramah saat pertama kali mencari mobil. Kakek bernama Wardji itu tampil sederhana mengenakan kemeja batik hijau tosca dan celana bahan yang warnanya sudah memudar.

Rambutnya yang sudah memutih terlihat gondrong, sehingga memberi kesan berantakan. Bajunya pun terkesan lusuh, terlebih kancing kemeja teratasnya tak dikancing rapi. Begitu pula sang istri yang tampil sederhana dengan kaus putih dan celana panjang ungunya.

Namun manusia memang tak boleh memandang luarnya saja. Siapa sangka, kakek tersebut memiliki uang ratusan juta rupiah, bahkan mampu membeli mobil mewah secara tunai alias tanpa cicilan!

Sebelumnya, di pertemuan awal, Kakek Wardji datang dengan berjalan kaki ke dealer mobil, menempuh jarak sekitar 6-7 kilometer dari rumahnya di Desa Bangunsari, Sragen. Setelah diperlihatkan beberapa unit mobil serta harganya oleh Ais, kakek Wardji pamit untuk pulang karena merasa uangnya masih kurang.

Hingga akhirnya pada Sabtu (20/8/2022) pagi sekitar jam 7 pagi, kakek Wardji kembali datang membawa sekarung uang berisi Rp 170 juta serta beberapa toples berisi lembaran uang. Saking banyaknya uang tunai itu, admin sampai kepala cabang pun ikut turun tangan dalam proses penghitungannya.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network