Hitung Weton? Ini 9 Aplikasi Hitungan Weton Primbon Jawa Terbaik

Alifia Furaida Salsabila/Net Karanganyar
Ilustrasi Aplikasi menghitung weton( Foto : Istimewa)

JAKARTA,iNews.id - Hingga sampai saat ini banyak orang Jawa yang menjadikan hasil hitungan weton untuk menentukan nasib kehidupan mereka. Dalam perhitungan hari Weton hanya terdapat lima hari saja yaitu Legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon. 

Dalam budaya Jawa, hitungan hari disebut sebagai weton. Menariknya, weton bisa dihitung secara online melalui aplikasi.

Ada beberapa aplikasi hitungan weton Primbon Jawa terbaik yang bisa di download melalui smartphone. Aplikasi hitungan weton tersebut bisa di download secara gratis di Google Play Store.

Dilansir iNewskaranganyar.id dari celebrities.id, Sabtu (13/8/2022) telah merangkum berbagai macam aplikasi hitungan weton.

Aplikasi Hitungan Weton

1. Cek Weton dari Tanggal Lahir
Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk menghitung weton yaitu aplikasi Cek Weton Dari Tanggal Lahir. Cara menggunakannya pun cukup mudah, kamu cukup memasukan tanggal lahir dan nama. Di aplikasi ini juga terdapat informasi tentang watak berdasarkan dengan weton.

2. Hitungan Weton Jawa

Aplikasi ini bisa digunakan juga sebagai kalkulator ramalan primbon. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini cukup lengkap, mulai dari cara untuk menghitung weton dan neptu, watak seseorang, ramalan jodoh dan Primbon Jawa.

3. Kalkulator Weton Jodoh

Aplikasi Weton Jodoh merupakan aplikasi yang dibuat oleh VinShan Studio. Aplikasi digunakan untuk mencari calon jodoh terbaik menurut hitungan weton. Di aplikasi ini kamu juga bisa menghitung weton milikmu dan weton milik pasanganmu. Kamu juga bisa mendapatkan arti dari hasil perhitungan wetonmu dan pasanganmu.

4. Perhitungan Weton Jowo Kuno

Aplikasi Perhitungan Weton Jowo Kuno menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk menghitung weton. Fitur yang terdapat dalam aplikasi cukup lengkap. Mulai dari hitungan memilih pasangan, arti mimpi berdasarkan primbon, ramalan jodoh, hitungan neptu jawa dan lain-lain.

5. Kalkulator Weton Jawa

Aplikasi Kalkulator Weton Jawa salah satu aplikasi yang cukup ramah untuk digunakan. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur yang menarik seperti jumlah neptu, zodiak, shio, neptu pasaran, prediksi rezeki dan neptu hari. 

6. Kalender Jawa (Hitung Selametan, Weton & Neptu)

Tidak hanya untuk menghitung weton saja, aplikasi ini juga bisa berfungsi untuk mendapatkan segala macam informasi tentang sebuah acara. 

7. Cek Weton Akurat

Aplikasi selanjutnya yang direkomendasikan untuk kamu menghitung weton yaitu Cek Weton Akurat. Tampilan pada aplikasi ini sederhana sehingga mudah dipahami untuk para pengguna baru. Beberapa fitur yang bisa kamu gunakan di aplikasi ini yaitu primbon lengkap, arti mimpi, cara hitung kecocokan jodoh, hitung watak, perhitungan weton.

8. Perhitungan Weton Jawa Lengkap 

Aplikasi Perhitungan Weton Jawa Lengkap merupakan aplikasi yang dibuat oleh Qaila Studio. Ada banyak fitur yang bisa dinikmati oleh penggunanya seperti hitungan hari pernikahan, hitungan untuk memilih pasangan hitungan weton jawa dan lain-lain.

9. Pasar Jawa

Aplikasi Pasar Jawa merupakan salah satu aplikasi hitungan weton yang cukup banyak fiturnya. Dalam aplikasi ini terdapat kalender jawa, cara menentukan weton, dan cara menentukan tanggal baik untuk melaksanakan acara. 

Itulah 9 aplikasi hitungan weton yang dijadikan rekomendasi untuk Celeb Hitz gunakan. Semoga bermanfaat.

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network