Mengenal Muhammad Sadad, Nahkoda Dibalik Brand Lokal Erigo yang Kini Mendunia

Antara, Ami Heppy S, Ditya Arnanta/Net Karanganyar
Berikut ini kisah Muhammad Sadad, sang pendiri Erigo (Foto: Instagram Muhammad Saddad)

KARANGANYAR,iNews.id - Sosok Muhammad Sadad mungkin masih asing ditelingan masyarakat Indonesia. Namun bila dikaitkan dengan Erigo salah satu merek fashion, pasti semua sangat mengenal pria kelahiran Aceh 15 Juni 1990 ini. 

Erigo sendiri merupakan brand fashion lokal yang pernah mewakili Indonesia untuk melakukan peragaan busana di New York Fashion Week (NYFW) pada 9 September 2021 lalu.

Ya, Muhammad Sadad inilah pemilik fashion Erigo yang kini namannya mulai mendunia setelah iklannya muncul di tengah hiruk pikuk Times Square New York, Amerika Serikat (AS).

Namun banyak yang tak tahu, bila Muhammad Sadad ini mengibarkan bendera bisnisnya Erigo ini penuh dengan perjuangan dan air mata. Jatuh bangun pernah dia rasakan. Meskipun awalnya Muhammad Sadad ini tak mengira bila usaha yang dibangunnya dari salah satu kamar apartemen di Depok ini menjadi seperti ini.

Seperti dikutip iNewskaranganyar dari Antara, Erigo mengatakan apa yang dicapainnya saat ini bukan akhir dari semuannya. Melainkan titik awal baginya untuk terus mengembangkan bisnis Erigo.

"Ini bukan pencapaian akhir, melainkan titik awal perjalanan kami untuk terus berkembang dan memperluas bisnis Erigo. Bagi kami, sebuah kebanggaan dapat
menampilkan brand Indonesia. Tapi masih banyak mimpi-mimpi yang ingin kami capai untuk membawa Erigo agar dikenal hingga negara-negara lain dan menunjukkan bahwa produk lokal memiliki potensi besar," kata CEO Erigo, Muhammad Sadad, dilansir Antara.

Berikut ini kisah Muhammad Sadad, sang pendiri Erigo Kisah Muhammad Sadad, Pendiri Erigo dari Depok ke New York

Awal Mula Pendirian Erigo

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network