Cerita Menyeramkan Ketika Pramugari Harus Bekerja di Jet Pribadi Orang Kaya dan Terkenal

Destriana Indria
Kisah mengerikan ketika pramugari harus bekerja di jet pesawat pribadi orang kaya dan terkenal, harus siap berhubungan seks (Foto: ilustrasi/iNews.id)

Pekerjaan lemburan yang ia maksud tentu tidak jauh dari hubungan seks terlarang dengan para kliennya. Swan mengaku mendapatkan tekanan dari elite Rusia untuk merahasiakan hubungan tersebut selama tiga tahun dengannya.

"Dia adalah penakluk wanita, dan selalu mengharapkan layanan lebih dari para pramugari yang bekerja di jet pribadinya," ungkapnya.

2. Harus merahasiakan dari istri sah dan wanita simpanan

Bukan hanya itu saja, Swann juga harus merahasiakan semuanya dari istri sah dan juga wanita simpanan lain yang dimiliki oleh sang klien.

Ketika sedang tidak minum, makan malam, atau saat tidak berhubungan seks, mantan pramugari ini akan diminta untuk menunggu di dalam pesawat. Sementara kliennya akan pergi menemui istri dan wanita simpanannya.

3. Permintaan Pangeran Arab

Setelah selesai dengan elite Rusia, Swann bekerja untuk Pangeran Arab. Swann mengungkapkan jika Pangeran Arab memiliki beberapa kebiasaan unik.

Salah satunya adalah “menyimpan” salah satu pelayan wanitanya di dalam sebuah istana selama sang pangeran berada di Jeddah. Di sana, wanita tersebut akan diberi hadiah dan banyak uang.

Tak hanya itu saja, mereka juga akan diberikan tugas ekstra untuk melayani pangeran dan juga anggota kerajaan yang lain. Swann juga mengaku jika Pangeran Arab akan menyuruh para pelayan wanitanya utnuk melakukan tes HIV setiap sebulan.

4. Hal unik yang dilakukan miliarder Jerman

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network