get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Sosok Aaron Evans, pemain Asing yang Siap Bela Bela Laskar Sambernyawa

Kamis, 09 Juni 2022 | 22:26 WIB
header img
Aaron Evans pemain asing yang akan membela Persis Solo di musim Liga 1 (Foto: Tangkapan Layar laman Persissolo)

SOLO, iNews.id - Masuk dalam Liga 1 musim 2022/2023, Persis Solo tambah pemain asing. Aaron Evans adalah pemain yang akan mengisi slot pemain Asia milik Persis untuk membela Laskar Sambernyawa menghadapi musim mendatang.

Berbekal pengalaman sebelumnya membela beberapa klub-klub Liga 1, Aaron Evans siap bergabung dengan Persis untuk musim depan.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa berada di sini. Tidak sabar untuk segera membantu tim ini setelah berhasil promosi di Liga 1 dan dapat memberikan hasil yang terbaik ke depannya,” jelasnya seperti dikutip dari laman persissolo.id, Kamis (9/6/2022). 

Ditambahka Evans, ia akan memberikan seluruh kemampuan yang ia punya kepada tim agar dapat memenuhi keinginan supporter dan manajemen.

“Tentunya hal yang baik bagi manajemen dan suporter memiliki harapan tinggi terhadap Persis, itu menunjukkan kecintaan mereka," ujarnya. 

"Tekanan yang datang akan saya anggap sebagai tekanan yang baik, karena itu akan membuat kita bekerjasama secara 100%. Kita juga tentunya siap untuk menghadapi persaingan di kompetisi musim mendatang (pra-musim dan Liga 1), semoga dapat memberikan yang terbaik dan membuat suporter bangga," sambungnya lagi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut