get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Sah! Akhiri Masa Duda, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah

Senin, 06 Juni 2022 | 22:31 WIB
header img
Deddy Corbuzier mengakhiri masa dudanya dengan mempersunting kekasih pujaan hatinya Sabrina Chairunnisa (Foto: Tangkapan Layar Instagram/okezone/iNewskaranganyar.id)

JAKARTA,iNews.id - Deddy Corbuzier mengakhiri masa dudanya dengan mempersunting kekasih pujaan hatinya Sabrina Chairunnisa menjadi istrinya. Keduanya resmi menikah setelah berpacaran selama 9 tahun.

Kedua pasangan ini terlihat kompak. Keduannya tak banyak bicara dan gembar-gembor. Deddy dan Sabrina kemudian mengunggah momen sakral pernikahan di akun Instagram miliknya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulalah dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Seperti diketahui, keduanya berpacaran sudah sejak lama. Bahkan diketahui hubungannya sudah berjalan hampir sembilan tahun.

Hal itu dibuktikan dari tayangan YouTube Nikita Mirzani saat Deddy menjadi bintang tamu. Awalnya, Niki bertanya tentang hubungan Deddy dan Sabrina yang belum menikah.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut