get app
inews
Aa Read Next : Respon Presiden Jokowi Soal TikTok Gerus Omzet Pedagang Pasar Tanah Abang

Sah Jadi Suami Idayati, Ketua MK Anwar Usman Tepis Isu Perkawinan Politik: Apa yang Saya Cari?

Jum'at, 03 Juni 2022 | 19:09 WIB
header img
Ketua MK Anwar Usman membantah bila pernikahannya dengan adik Presiden Jokowi pernikahan politik (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KUPANG, iNews.id - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman telah sah menjadi suami dari Idayati,sekaligus menjadi ipar Presiden Joko Widodo.

Keduannya telah mengikat janji suci pada 26 Mei 2022 lalu di Gedung Graha Saba Buana. Keduannya mengucapkan janji suci didepan Presiden Jokowi yang saat itu menjadi Wali Nikah adiknya.

Dan disaksikan kedua saksi yaitu Wakil Presiden Maaruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Sehari usai menikah dengan adik kandung orang nomer satu di Republik ini, Anwar usman itupun memboyong Idayati terbang ke Bima memenuhi undangan dari Kerajaan Bima.

Bahkan saat resepsi pernikahan usai ijab kabul Anwar Usman itupun, didampingi penyanyi terkenal Judika, dirinya menyanyikan lagu "Pamit" pada semua tamu undangan.

Meski tengah menikmati masa-masa bulan madu bersama Idayati, namun orang nomer satu di Mahkamah Konstitusi ini pun masih menerima undangan sebagai dosen tamu di perkuliahan umum yang digelar Universitas Kupang.

Seperti dilansir iNewskaranganyar.id dari kanal YouTube MK, dalam perkuliahan yang mengangkat tema "Mahkamah Konstitusi Sebagai Pengawal Pancasila dan Konstitusi,Jumat (3/6/2022) Anwar Usman itupun tak lupa membagikan kebahagiannya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut