get app
inews
Aa Read Next : Tangsel Bebas Intoleransi: Wali Kota Benyamin Ajak Warga Babakan dan Tokoh Duduk Bareng

Gegara Patroli Samapta, Warga Tantang Duel Anggota Polisi, Begini Endingnya

Kamis, 02 Juni 2022 | 09:10 WIB
header img
Tangkapan layar video warga mencegat tim PRC Samapta Polda Kalbar saat patroli di Gang Gaspas, Kelurahan Siantan Hulu, Pontianak Utara, Senin (30/5/2022) malam.

Keributan itu membuat warga setempat berkerumun hingga Ketua Tim PRC Samapta Polda Kalbar datang dan mengklarifikasi tantangan duel tersebut. Hasil klarifikasi ternyata pencegatan patroli polisi di Gang Gaspar karena ada warga yang enggan polisi datang ke wilayahnya. 

Setelah keributan tersebut, warga dan anggota tim PRC Samapta Polda Kalbar yang ditantang duel dipertemukan untuk melakukan mediasi di Polsek Pontianak Utara pada Selasa (31/5/2022).

"Pada saat itu kami tidak ada maksud mencegat maupun mencegah mobil patroli tersebut," ujar warga tersebut.

Dia mengakui menghentikan tim PRC Samapta Polda Kalbar untuk mengurangi kecepatan mobil patroli karena masuk gang kecil. Namun saat itu terjadi salah paham hingga berujung percekcokan. Usai dimediasi, kedua belah pihak menyatakan masalah selesai dan saling memaafkan. 

"Kami dimediasi Polsek Pontianak Utara untuk mempertegas kejadian tersebut hanya kesalahpahaman. Kami saling memaafkan sehingga tidak ada permasalahan dan dendam," ujarnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut