get app
inews
Aa Read Next : Viral Pengamen di Karanganyar Baret Mobil Usai Tak Diberi Uang, Pelaku Masih Diburu

Gegara Patroli Samapta, Warga Tantang Duel Anggota Polisi, Begini Endingnya

Kamis, 02 Juni 2022 | 09:10 WIB
header img
Tangkapan layar video warga mencegat tim PRC Samapta Polda Kalbar saat patroli di Gang Gaspas, Kelurahan Siantan Hulu, Pontianak Utara, Senin (30/5/2022) malam.

PONTIANAK, iNews.id - Seorang waga Gang Gaspar, Kelurahan Siantan Hulu, Pontianak Utara menandang polisi yang tengah berpatroli untuk berduel.

Kejadian itu terjadi saat tim PRC Samapta Polda Kalbar tengah berpatroli. Dalam sekejap, kejadian yang terjadi pada Senin (30/5/2022) sekira pukul 20.10 WIB mala itu pun menjadi viral setelah ada yang mengunggah ke media sosial.

Viral di media sosial tim PRC Samapta Polda Kalbar yang sedang patroli di Gang Gaspar, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara dihentikan warga. Seorang warga lalu menantang anggota patroli untuk duel. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (30/5/2022) malam pukul 22.10 WIB. 

"Tim yang mengemudikan 1 buah kendaraan patroli R4 tiba-tiba diberhentikan oleh seorang warga yang merasa tidak suka dengan adanya patroli di wilayahnya," dilansir dari Instagram @prc_samaptapoldakb. 

Warga yang menghentikan kendaraan mengatakan kendaraan dikemudikan dengan laju (cepat). Dia juga mengeluarkan perkataan yang bernada memojokkan anggota tim PRC Samapta Polda Kalbar.

Tim PRC Polda Kalbar yang merasa tak mengemudikan kendaraan dengan cepat bertanya balik kepada warga itu hingga terjadi perdebatan panjang.

Situasi memanas hingga warga tersebut meminta Tim PRC Samapta Polda Kalbar melepas baju dan berduel dengannya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut