get app
inews
Aa Read Next : Sambut Kedatangan Gus Miftah, Gibran Santai Pakai Jersey Persebaya Surabaya

Deddy Corbuzier blak-blakan Ungkap Beri Judul Provokatif di Konten Bareng Ragil Pada Guru Spiritualn

Selasa, 10 Mei 2022 | 20:59 WIB
header img
Deddy Corbuzier ungkap alasan beri judul Provokatif di Konten Bareng Ragil Mahardika (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Deddy Corbuzier blak-blakan mengungkap apa alasannya memberikan judul sedikit provokatif dalam tayangan podcast channel YouTube pribadinya setelah dirinya mengundang Ragil Mahardika dan pasangan sejenisnya pada 7 Mei silam.

Blak-blakan itu Deddy Corbuzier utarakan pada sang Guru spiritual dirinya Gus Miftah. Pada Gurunya, sang mantan mentalis mengungkapkan alasannya memberikan judul Tutorial Jadi Gay di Indo!! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred tersebut pada podcastnya.

"Judul Tutorial Mencolong Motor di Indo misalnya, bertujuan agar orang-orang tidak kehilangan motor. Jadi kalau tidak mau kecolongan ya tonton,”terang Deddy.

Mantan suami Kalina Oktarani itu kemudian menambahkan, “Kenapa gue bikin judul seperti itu ya sebagai antisipasi supaya orang-orang enggak seperti itu (menyukai sesama jenis).” 

Selain itu, bapak satu anak tersebut menilai, LGBT merupakan fenomena yang ada di sekitar masyarakat. Alasan itu yang membuat dia ingin tahu lebih jauh berdasarkan kacamata sang 'pelaku'.

"Karena itu, pertanyaan gue ke mereka adalah ‘Apakah elo bisa membuat gue jadi gay?’ Karena gue enggak mau dan amit-amit juga ya,” tutur Deddy Corbuzier menambahkan.*

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut