get app
inews
Aa Read Next : Pindah ke Kristen, Yati Surachman Sempat Tetap Laksanakan Sholat, Ini Alasannya

Curhat Istri Choky Sitohang Ungkap Kisah Dirinya Putuskan Pindah Agama Saat Usai 20 Tahun

Senin, 25 April 2022 | 11:20 WIB
header img
Istri Choky Sitohang, Melissa Aryani curhat kisahkan keputusannya pindah agama (Tangkapan Layar Instagram Choky Sitohang)

JAKARTA, iNews.id - Ada beberapa sosok artis pindah agama ke Kristen dari yang sebelumnya agama Islam dengan petunjuk yang berbeda-beda.

Seperti Istri Choky Sitohang, Melissa Aryani ini. Belum lama ini di kanal kanal YouTube Daniel Mananta, Melissa Aryani curhat mengungkapkan kisah dirinya memutuskan pindah agama, dari Islam ke Kristen.

Melissa mengatakan keputusannya berpindah agama murni karena pilihan pribadi, bukan karena ingin menikah dengan Choky.  

Dia menegaskan, keputusan itu tak ada sangkut pautnya dengan sang suami. Melissa mengaku, perkenalan dengan Kekristenan bermula ketika dia mengalami titik jenuh dengan pekerjaannya sebagai pramugari

Tepatnya pada 2003, Melissa merasa kesepian dan kekosongan hidup. Saat itu dia merasa lelah dengan rutinitasnya sebagai pramugari.

“Mungkin saat itu, banyak orang ingin ada di posisi aku. Jadi pramugari, terbang ke luar negeri, pulang sebentar ke Bali, lalu bersantai. Manusia memang tak ada puasnya ya," katanya dikutip dari Daniel Mananta Network, Senin (25/4/2022). 

Ketika dia merasa sepi, tiba-tiba teman sekamarnya memutar kaset instrumental lagu rohani Kristen. Saat mendengar lagu itu Melissa merasa lebih tenang. Sejak itulah lagu itu selalu diputarnya saat dia merasa sepi dan lelah dengan rutinitas pekerjaannya. 

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut