get app
inews
Aa Read Next : Lomba Pacu Perahu di Sarolangun Jambi Berakhir Ricuh, 2 Warga Alami Luka

Cerita Sedih Orangtua Calon Menantu Anggota Brimob yang Gugur di Sulteng

Rabu, 13 April 2022 | 22:34 WIB
header img
Foto Almarhum Ipda Imam Agus Husein Tanjung bersama Ipda Nadya Ayu Nurlia, di kediaman orangtua Nadya di Kota Bengkulu (Foto: Demon Fajri/MPI)

BENGKULU, iNews.id - Almarhum, Ipda Imam Agus Husein Tanjung, anggota Brimob Polda Sulawesi Tenggara, yang gugur usai pengamanan demo mahasiswa, Senin 11 April 2022, berencana akan melamar pujaan hatinya, Ipda Nadya Ayu Nurlia.

Rencana acara lamaran itu akan dilangsungkan usai Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Rencana itu sudah disampaikan kepada kedua orangtua, Kapolsek Batang Gansal, Indra Giri Hulu, Provinsi Riau, Ipda Nadya Ayu Nurlia. 

Ayah perempuan kelahiran, Bengkulu 16 Maret 1998, Zulkifli (51) mengatakan, anak pertamanya itu sudah menjalin hubungan dengan almarhum, Ipda Imam Agus Husein Tanjung, ketika mengikuti pendidikan, pada tahun 2016. 

''Anak saya sudah mengenal almarhum, Ipda Imam Agus Husein Tanjung, sejak tingkat 3, semasa pendidikan tahun 2016. Rencananya, habis lebaran ini mau lamaran. Itu sudah disampaikan Nadya,'' kata Zulkifli, saat ditemui dikediamannya, Rabu (13/4/2022). 

Usai pendidikan, almarhum Ipda Imam Agus Husein Tanjung, anggota Brimob Polda Sulawesi Tenggara bersama anak pertama dari tiga bersaudara ini sempat bersilaturahmi ke kediaman orangtua, Nadya, di Jalan Semangka I, Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. 

''Almarhum (Ipda Imam Agus Husein Tanjung) pernah bersilaturahmi ke rumah, ketika selesai pendidikan tahun 2020,'' ingat Zulkifli.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut