get app
inews
Aa Read Next : Hari Pertama Masuk Kerja, Angka Kehadiran ASN dan PTT di Pemda Kota Bengkulu Tembus 99 Persen

Group Band Ar Roha Family Kenalkan Bengkulu Melalui Lagu Bujang Tlambek

Sabtu, 09 April 2022 | 20:06 WIB
header img
Group band asal Bengkulu meluncurkan lagu single album (Demon Fajri/MPI)

BENGKULU, iNews id - Terinspirasi dari sosok pria yang selalu terlambat dalam kehidupan sehari-hari, group band Ar Roha Family, meluncurkan lagu perdana, berjudul Bujang Tlambek

Group band asal Kota Bengkulu itu digawangi Okto Jabo (Vokalis), Muhammad Robi (Drummer), Endang Kompi (Gitaris), Devin Kiting (Basis), Ari Maulana (Keyboordist). 

Dalam video klip itu juga menampilkan model dengan koreografi, Mentari Thandika Ramadhani. 

Lagi ciptaan dari Endang Yatim telah diluncurkan perdana di channel YouTube, "TN Rumah Rekaman", dengan durasi video klip 4 menit 15 detik.

Group band yang memiliki arti Ari Robi Habibi itu tentunya akan meramaikan belantika musik Indonesia. Di mana lagu tersebut membawa lirik lagu berbahasa daerah Bengkulu. 

Manager Group Band Ar Roha Family, Achmad Perianto mengatakan, group band ini dibentuk pada Januari 2017, atau lima tahun lalu. 

Namun, kata Perry, baru meluncurkan single album pada Sabtu 9 April 2022. Meskipun baru satu satu lagu, kedepannya group band ini akan tetap meliris lagu lainnya.

"Lagu yang diluncurkan itu merupakan karya musik Genre Rock Melayu," kata Perry, saat ditemui, Sabtu (9/4/2022), malam. 

Judul lagu Bujang Tlambek, jelas Perry, terinspirasi dari sosok pria yang dalam keseharian selalu terlambat dalam segala hal. Namun, pekerjaan pria tersebut selesai. 

Di mana kasih itu, kata Perry, merupakan kisah nyata yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Berangkat dari hal itu Endang Yatim menciptakan lagu, berjudul Bujang Tlambek.

Selain itu, terang Perry, lagu itu juga terinspirasi dari kisah pribadi rekan atau teman yang kagum dengan seorang perempuan. Perempuan itu pun dengan setia menunggu. Namun, lantaran telah terlalu lama menunggu, perempuan itu pun pergi meninggalkan sosok pria tersebut. 

 ""Lagu ini diciptakan diangkat dari kisah nyata dari kehidupan sehari-hari. Berangkat dari situ terciptalah lagu berjudul Bujang Tlambek," pungkas Perry.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut