get app
inews
Aa Read Next : Gulung Tikar Dihajar Pandemi, Percetakan di Solo Masih Dipidanakan

Kabar Terbaru Pinkan Mambo, Hidupnya Kini Berubah Drastis

Rabu, 06 April 2022 | 21:54 WIB
header img
Kabar terbaru Pinkan mambo saat ini jualan baju online (Foto: Tangkapan Layar Instagram @pinkan_mambo)

JAKARTA,iNews.id - Masih ingat penyanyi Pinkan Mambo? Lama tak terdengar lagi, mantan patner duet Maia Estianty itu dikabarkan sempat mengalami kebangkrutan. Kini, belakangan ini Pinkan Mambo kini terlihat berjualan baju online.

Hal itu dibuktikan lewat unggahan di sosial media pribadinya. Dalam video tersebut memperlihatkan Pinkan Mambo yang sibuk berjualan baju online di studionya dengan melakukan siaran langsung di akun Instagramnya setiap hari hingga tengah malam.

Studio yang digunakan Pinkan Mambo pun terlihat sangat sederhana dan minimalis dengan memiliki peralatan sederhana. Untuk menjual bajunya, dia hanya mengandalkan hp dan ringlight untuk melakukan siaran langsung di akun Instagramnya, @pinkan_mambo.

Tak hanya itu, selain berjualan baju online Pinkan Mambo juga membuka les bernyanyi yang sementara ini dilakukan secara online. Harga les di Pinkan pun tak bisa dibilang murah, kurang lebih Rp1 juta untuk empat kali pertemuan selama 35 menit untuk kelas privat.

Menariknya hasil dari usahanya berjualan baju bekas miliknya maupun baru, Pinkan Mambo sudah bisa membeli mobil di akhir 2021.

Sebagai tambahan informasi, sebelum berjualan baju online Pinkan Mambo namnya sempat kembali jadi perbincangan usai berjualan pisang goreng dengan harga Rp100 ribu per porsi. Hal itu pun sempat menjadi viral dan sayangnya Pinkan Mambo mendapatkan banyak kritis dari netzien yang menganggap harga tersebut sangat mahal.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut