get app
inews
Aa Read Next : Kurang 4 Gol, Persib Bandung Ciptakan Rekor Gol ke-1000 Sejak 29 Tahun Berlaga  di Liga Indonesia

Resmi Dirilis, Berikut Jadwal Penghujung Liga 1 Pekan 34, Tiga Klub Berjuang Keluar Zona Degradasi

Jum'at, 25 Maret 2022 | 14:15 WIB
header img
Ilustrasi olahraga sepak bola. (Foto: Istimewa)

DENPASAR, iNews.id - Tiga klub Liga 1 tengah berjuang keras untuk bisa keluar dari zona Degradasi di penghujung musim Liga.

Dalam laman resmi ligaindonesiabaru yang dilansir karanganyar.iNews.id, ketiga klub yang tengah berjuang keras agar bisa lolos agar tidak turun kasta ke liga 2 adalah, Persipura Jayapura, Persela Lamongan, Persiraja Banda Aceh.

Berbeda dengan ketiga klub terbawah yang tengah berjuang agar lolos dari zona degradasi, dua klub papan atas, Bali United dan Persib Bandung tengah berlomba agar keluar sebagai sang juara di liga tertinggi di Indonesia.

Dari rilis resmi yang dikeluarkan operator BRI Liga 1, jadwal pekan 34 atau penghujung Liga 1, dua klub raksasa, Bali United dan Persib Bandung akan bermain di hari yang sama.

Begitu pula dengan klub bawah di pekan 34 inipun juga berlaga. Dimana sisa laga terakhirnya di musim BRI Liga 1 2021/2022 dimulai pada, selasa 29 Maret 2021.

Dimana, dua laga antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang pukul 15.15 WIB dan Madura United vs Persikabo pukul 19.30 WIB.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut