get app
inews
Aa Read Next : Kurang 4 Gol, Persib Bandung Ciptakan Rekor Gol ke-1000 Sejak 29 Tahun Berlaga  di Liga Indonesia

Hadapi Macan Putih Persib Bandung Matangkan Taktik Redam Serangan Persik Kediri

Jum'at, 25 Maret 2022 | 11:52 WIB
header img
Persib Bandung siap hadapi Persik Kediri diduga laga terakhir meski lima pemainnya absen (Foto: Tangkapan Layar Instagram Persib)

DENPASAR,iNews.id - Laga antara Persib Bandung kontra Persik Kediri diprediksi bakal berlangsung seru, Jumat (25/3/2022).

Pasalnya, tim berjuluk Maung Bandung ini masih memiliki kesempatan untuk tampil di ajang piala AFF Cup. Sehingga Pangeran Biru tak akan menyia-nyiakan dua laga terakhirnya di Liga 1 2021/2022 ini. Termasuk meladeni permainan cepat tim berjuluk Macan Putih Persik Kediri.

Kendala berat yang dihadapi Persib dalam laga ini absennya 5 pemainnya. Kendati 5 pemain absen, namun tetap fokus pada latihan ya.

Seperti saat Persib menggelar official training di Lapangan Gelora Samudra, Kuta, Bali.

Dilansir dari laman resmi Persib, latihan ini menjadi persiapan terakhir Frest Butuan dan kawan-kawan untuk menatap dua laga terakhir kompetisi musim ini.

Supardi Nasir dan kawan-kawan tampak serius mematangkan taktik dan strategi yang dipimpin pelatih Robert Alberts.

"Kediri sulit dikalahkan, tapi mereka tidak menang artinya ada konsistensi yang harus kami waspadai,” papar Robert Alberts.

Beberapa pemain akan kembali tampil sebagai starter dan tampaknya akan dipersiapkan. Sebab, beberapa pemain akan absen pada laga tersebut.

Henhen Herdiana dan Ardi Idrus akan absen akibat hukuman. Selain mereka, Beckam Putra Nugraha, Erwin Ramdani, dan Teja Paku Alam masih dipantau kondisinya karena mengalami cedera.

Sementara pemain laninya menjalani latihan dengan penuh konsetrasi menjalanan skema strategi pelatih Robert Alberts untuk laga menghadapi Persik Kediri.

Menyusul absennya lima pemain Persib Bandung, berikut ini kemungkinan line up Persib vs Persik Kediri.

I Made Wirawan, Viktor Igbonefo, Kakang Rudianto, Nick Kuiper, Zalnando, Dedi.K, Mohammed Rashid, Marc Klok, David Da Silva, Frets Butuan, Febri Hariyadi.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut