get app
inews
Aa Read Next : Belajar Bikin Pupuk Organik, Tani Merdeka Terbangkan 40 Kader ke  Atambua NTT 

Rasa Cintanya Diabaikan, Pria di NTT Tega Siram Air Keras Kepada Seorang Siswi SMP

Selasa, 15 Oktober 2024 | 19:57 WIB
header img
Pelaku penyiram air keras Charles Arif alias Ko-Ceng saat memperagakan kembali proses peryiraman air keras kepada korban MW (Foto: Humas Polres LEMBATA)

LEMBATA, iNewskaranganyar. id -  Salah seorang pria telah dengan tega melakukan aksi brutal penyiraman air keras terhadap salah seorang siswi di kelurahan Lewoleba, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur pada Senin, (14/10/2024) sekitar pukul 06:30 WITA. Aksi kejam itu sempat menghebohkan Publik 

Pelaku yang terlibat dalam aksi kejam itu (pelaku penyiram air keras) tersebut bernama Charles Arif alias Ko-Ceng, alias Ci-Neng) sementara korban berinisial MW (13) yang saat sedang menenun pendidikan di salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri di Lembata NTT.

Telah diduga kuat bahwa aksi itu dilakukan pelaku karena rasa cintanya tak pernah terbalaskan oleh korban.

Pelaku penyiraman yang sempat terlihat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) datang dengan menggunakan Hijab,  masker serta menutupi identitas agar tidak diketahui identitasnya dan langsung hilang usia melakukan aksinya.

Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, ketika dikonfirmasi media ini Selasa, (15/10/2024) menyampaikan bahwa ketika mendengar hal tersebut pihaknya langsung mendatangi RSUD Lewoleba untuk mengetahui kondisi korban. 

Seusai itu, Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, mengumpulkan seluruh perwira jajaran, Kasat reskrim Polres Lembata, serta para penyidik Reskrim serta Penyidik Unit PPA  Polres Lembata untuk melakukan konsolidasi untuk mencari dan menggali bahan keterangan untuk bisa mengetahui pelaku penyiraman tersebut.

Sekitar Pukul 14.30 Wita saat mengumpulkan semua keterangan dari penyidik yang diambil dari masyarakat, pihak keluarga, dari teman sekolah serta dari guru korban, Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, mendapatkan salah satu nama yang di sangka terlibat dalam melakukan penyiraman dari seluruh paparan dan kajian yang di sampaikan.

AKBP I Gede Eka Putra Astawa,  juga mendapat Petunjuk langsung dari Kajari Lembata Yupiter Selan,  bahwa saat Kejari Lembata menjenguk korban WA di rumah sakit, korban WA juga mengucapkan nama yang sama yang di sangkakan yakni Charles Arif alias Ko-Ceng, alias Ci-Neng, sehingga, dugaan dan perhatian Kapolres Lembata dan penyidik mengarah dan mengerucut kepada Charles Arif alias Ko-Ceng, alias Ci-Neng tersebut.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut