get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan Kembalikan Formulir Pilkada 2024 Tangsel ke PKB

Rabu, 01 Mei 2024 | 19:31 WIB
header img
Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan Kembalikan Formulir Pilkada 2024 Tangsel ke PKB (Foto: iNewskaranganyar. id/Doni Mahendro)

TANGSEL, iNewskaranganyar. id -Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan (Ben-Pilar) kembalikan formulir ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tangsel. 

Kehadiran pasangan yang diusung satu paket dari Partai Golkar tersebut disambut antusias jajaran pengurus PKB Tangsel saat berada di Kantor Sekretariat di Villa Pamulang Mas Blok E 10, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Rabu 1 April 2024.

Bacalon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, dalam pengembalian formulir di PKB pihaknya tidak mengalami kendala. Pasalnya, menurutnya tidak ada perbedaan ketika mengembalikan formulir seperti partai lainnya.

"Alhamdulillah, saya Benyamin Davnie dengan pasangan tadem Pilar Saga Ichsan telah mengembalikan formulir ke PKB. Tidak ada kendala dan semua telah berjalan lancar," terang Benyamin Davnie.

"Kami siap mengikuti proses selanjutnya yang akan diberikan oleh PKB," jelasnya.

Semetara, Ketua DPC PKB Kota Tangerang Selatan, Mutmainnah menjelaskan, pihaknya baru menerima satu Bacalon Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. 

"Jadi kalau ini yang pertama dan saya tidak tahu yang lainya, memang ada beberapa yang mencoba mengambil formulir tapi sampai saat ini belum dikembalikan" ungkap Mutmainnah.

"Karena kami melihat juga Pak Ben dengan Pak Pilar adalah kandidat yang sangat kuat mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan untuk calon-calon yang lain," jelasnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut