get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Bus Rosalia Indah, Otobus Berjuluk Sultan Palur yang Busnya Mengalami Kecelakaan di Batang

Terlibat Kecelakaan di Ciputat Tangsel, Seorang Pria Tewas Tertabrak Truk

Minggu, 21 April 2024 | 20:33 WIB
header img
Terlibat Kecelakaan di Ciputat Tangsel, Seorang Pria Tewas Tertabrak Truk (Foto: ilustrasi)

TANGSEL, iNewskaranganyar. id - Kecelakaan antara pengendara sepeda motor versus truk yang terjadi di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menelan korban jiwa. 

Informasi yang berhasil dihimpun, dalam kecelakaan itu seorang pria dengan inisial J (54 ) tewas setelah tertabrak oleh truk sekitar pukul 06.50 WIB, Minggu 20 April 2024.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Agil, menjelaskan terkait kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi di Jalan Ki Hajar Dewantara Sawah Lama Kecamatan Ciputat, tepatnya di dekat toko bangunan Putra Subur.

"Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor, termasuk milik J, serta sebuah kendaraan lain yang identitasnya belum diketahui," terang AKP Agil.

"Kronologi kejadian dimulai saat motor yang dikendarai oleh J melaju dari arah Ciputat menuju Tegal Rotan melalui Jalan Ki Hajar Dewantara,"jelasnya.

Kecelakaan terjadi ketika motor J berada di dekat toko bangunan Putra Subur, diduga karena kurangnya ruang saat hendak mendahului kendaraan lain, J kehilangan kendali dan terjatuh. 

"Akibatnya, J tersentuh oleh kendaraan lain yang berada di sekitarnya," ungkap Agil.

Dalam peristiwa itu, pebgendara motor berinisial J meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami luka parah di bagian kepala. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut