get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Produsen ayam olahan Fiesta Buka Puasa Bareng PWI Solo dan Awak Media Bangun Integritas Dunia Bisnis

Minggu, 17 Maret 2024 | 19:48 WIB
header img
Produsen ayam olahan Fiesta Buka Puasa Bareng PWI Solo dan Awak Media Membangun Integritas Dunia Bisnis

SOLO, iNewskaranganyar.id - Silaturahmi buka puasa Produsen ayam olahan Fiesta Bintang Lima bareng Persatuan Wartawan Indonesia berlangsung penuh keakraban di Swiss Bell Saripetojo, Solo, Sabtu (16/3/2024).

Acara buka puasa dihadiri Komisaris PT Charoen Pokphand Indonesian Tbk, Suparman dan para direksi, serta Ketua PWI Kota Solo Anas Sahirul serta awak media lainnya.

Komisaris PT Charoen Pokphand Indonesian Tbk, Suparman mengapresiasi kegiatan yang baru pertama kali digelar di kota Solo. 

Dengan silaturahmi bersama awak media di wilayah Solo khususnya semakin mendekatkan perusahaan dengan insan pers yang selama ini telah memberikan support kepada perusahaannya.

“Dengan bantuan wartawan selama ini produk-produk Fiesta bisa dikenal oleh masyarakat. Untuk itu kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini,” jelas Suparman.

Dalam kesempatan yang sama, AVP Marketing PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division Gun Affandy turut memperkenalkan stafnya di hadapan wartawan Surakarta.

"Ini merupakan staf kami yang siap melayani kawan-kawan semua. Silahkan hubungi mereka bisa butuh informasi atau support apa saja. Tak perlu sungkan karena kami dan wartawan adalah keluarga," ujar Gun Affandy.

Ketua PWI Solo,  Anas Sahirul mengungkapkan bahwa PWI Surakarta menyambut positif semangat kebersamaan yang dibangun Fiesta-PWI. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut