get app
inews
Aa Read Next : Viral Pengamen di Karanganyar Baret Mobil Usai Tak Diberi Uang, Pelaku Masih Diburu

Pria Ini Curhat Dipaksa Kawin dengan Wanita Tak Dicintai karena Ibunya Ancam Bunuh Diri, Viral!

Selasa, 13 Februari 2024 | 15:26 WIB
header img
Ilustrasi kawin paksa. Foto: Ist

CHINA, iNewsKaranganyar.id - Kisah seorang pria yang terpaksa menikah karena ancaman bunuh diri dari ibunya menjadi viral di media sosial. Ancaman tersebut malah berbalik menimpa pria bernama Xiaojin karena pernikahannya berakhir dengan perceraian hanya dalam enam bulan.

Menurut laporan dari South China Morning Post pada Selasa (13/2/2024), Wenzhou City Daily melaporkan bahwa Xiajin, seorang pria dari Wenzhou, China, dipaksa menikah karena tekanan dari ibunya ketika ia mendekati usia 30-an.

Meskipun tidak memiliki ikatan emosional dengan calon istrinya dan tidak tertarik untuk membicarakan pernikahan, Xiaojin terpaksa menikah setelah ibunya mengancam akan bunuh diri.

Xiaojin dan istrinya tidak memiliki hubungan yang baik karena mereka baru saling mengenal dalam waktu singkat dan tidak memiliki kesempatan untuk memahami satu sama lain dengan baik.

Pasangan yang tidak cocok ini sering kali bertengkar, tidak hanya karena masalah dalam pembagian tugas rumah tangga, tetapi juga karena mereka menolak untuk berhubungan seks.

Fenomena "pasangan vokal" dan meningkatnya kecenderungan pernikahan paksa menunjukkan adanya masalah sosial yang lebih besar di China.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut