get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Kecelakaan di Ciputat Tangsel, Seorang Pria Tewas Tertabrak Truk

Edan! Tak Hanya Dikeroyok, Pemabuk di Tangsel Berani Telanjangi Anggota Polisi

Rabu, 03 Januari 2024 | 21:19 WIB
header img
Gambar Ilustrasi Edan! Tak Hanya Dikeroyok, Pemabuk di Tangsel Berani Telanjangi Anggota Polisi

TANGSEL, iNewskaranganyar.id - Salah seorang anggota polisi dikabarkan ditelanjangi oleh sekumpulan pemabuk di wilayah Jalan Glagah, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Korban pun sempat dikeroyok sebelum ditelanjangi pemabuk.

Informasi yang berhasil dihimpun, anggota polisi tersebut menjadi korban pengeroyokan pada malam tahun baru 31 Desember 2023. Korban menjadi sasaran pemabuk lantaran sebelumnya sempat cekcok, 3 Januari 2023.

Menurut kesaksian salah satu warga berinisial B menjelaskan, peristiwa itu terjadi ketika para pemabuk yang berjumlah sekitar tujuh orang itu tengah pesta minuman keras (miras) saat kerja sebagai pengatur lalu-lintas alias Pak Ogah.

"Pada malam itu para pelaku tengah berada di pinggir gang sambil menenggak minuman keras. Entah apa yang memicu hingga terjadi kesalahpahaman, pelaku langsung mengeroyok korban," terang B yang meminta namanya diinisialkan.

"Dikeroyok. Kejadian di sini (mulut gang), terus diseret ke sana, ditelanjangi juga," jelasnya.

Sementara kesaksian warga lain berinisial K mengatakan, para pelaku bertambah banyak hingga diduga mencapai lebih dari 7 orang.  Kejadian itu sulit dilerai warga lain yang melintas. Pasalnya, salah satu pelaku ada yang meneriaki korban sebagai pencuri.

"Kita kurang tahu apa awal mulanya, tiba-tiba rame ya terus pada ngeroyokin dia (korban). Dompetnya juga sempat diambil," katanya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut