get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Tampil Atraktif, Anji Bius Ratusan Penonton di Malam Pergantian Tahun Lorin Solo Hotel

Selasa, 02 Januari 2024 | 22:41 WIB
header img
Penampilan atraktif Anji pada malam pergantian tahun Lorin Solo Hotel, Minggu (31/12/2023) (Foto: iNewskaranganyar.id/Lituhayu)

SOLO, iNewskaranganyar.id -  Anji sukses menghentak Solo Raya di malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2023).  Anji berhasil membius ratusan penonton Lorin Solo Hotel dengan alunan lagu-lagunya yang syahdu. 

Performance yang atraktif dilengkapi permainan lighting yang apik, Anji menyulap suasana Central Garden menjadi lebih ciamik. Perayaan malam tahun baru di Lorin Solo Hotel kali ini sangat istimewa. 

Hotel resort bintang lima di Solo Raya ini mendatangkan salah satu penyanyi solo pria terbaik Tanah Air, Anji. Kehadiran Anji menjadi satu-satunya artis Ibukota yang memeriahkan malam pergantian tahun di hotel Solo Raya. 

Anji membawakan 13 lagu hits andalannya. Seperti, tembang Dia, Bidadari Tak Bersayap, dan Kekasih Terhebat. Saat intro lagu-lagu ini mulai dimainkan, seluruh penonton pun tak ragu bernyanyi bersama dari kursi masing-masing. Beberapa di antaranya bahkan melambaikan tangannya tanda menikmati suasana. 

"Lagunya easy listening banget, gampang dihapal. Jadi langsung bisa nyanyi bareng deh," ungkap salah seorang penonton asal Kota Solo, Yudi. 

Di tengah-tengah penampilannya, Anji mengejutkan seluruh penonton dengan mengajak salah seorang penonton naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Sontak riuh tepuk tangan menggema di Central Garden. 

"Kaget banget, engga nyangka bisa diajak nyanyi bareng Anji," ungkap Desi. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut