get app
inews
Aa Read Next : Pocong Gentayangan di Pekanbaru Dikukut Polisi

Mengerikan, Ini Arti Mimpi Dikejar Pocong, Bisa Bikin Ketakutan

Jum'at, 01 Desember 2023 | 17:45 WIB
header img
Mengerikan, Ini Arti Mimpi Dikejar Pocong, Bisa Bikin Ketakutan ( Poto : Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Pocong, salah satu mahluk halus yang cukup terkenal di Indonesia. Pocong, selalu digambarkan mengenakan kain putih lencu seperti bantal. Bila berjalan, selalu loncat-loncat. Dan memiliki wajah yang mengerikan.

Begitu mengerikannya mahluk satu ini hingga membuat siapa saja enggan berjumpa denganya. Tapi bagaimana bila mahluk ini hadir dalam mimpimu? Benarkan kesialan bakal menghampiri bila bermimpi tentang mahluk satu ini>

Indigo Furi Harun mengatakan, saat Anda mimpi didatangi pocong, ini harus dilihat kejadian sebelum tidurnya.

"Misal ada orang yang bermimpi dikejar pocong setelah melakukan penelusuran, lalu sakit berhari-hari, berminggu-minggu, karena sebelumnya mungkin menginjak kuburan atau buang puntung rokok sembarangan," papar Furi Harun seperti dikutip dari MNC Portal.

Menurutnya, orang tersebut mungkin tidak bisa melihat makhluk astral, sehingga ada yang tersinggung dan akhirnya sakit yang mana sebelumnya di dalam mimpi dikejar-kejar pocong.

Namun, Anda juga perlu tahu bahwa kadang mimpi itu ditafsirkan sebaliknya. Artinya, bertemu pocong yang berkonotasi buruk, malah bisa berarti hal positif di kehidupan nyata.

"Jadi, bisa saja bermimpi ketemu pocong diindikasikan bahwa akan mendapatkan rezeki, karena sebenarnya mimpi itu suka bermakna kebalikannya," ungkap Furi Harun.

"Nah, kalau mimpinya didatangi gadis cantik, mungkin saja setelah bangun malah bakal kena tipu," tambahnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut