Benarkah Mimpi Dikejar Pocong Bertanda Bakal Ketiban Rejeki Besar? Berikut Penjelasan Primbon Jawa 

Muhammad Sukardi/Net Karanganyar
.
Minggu, 20 November 2022 | 12:53 WIB
Mimpi pocong apa artinya? (Foto: Ilustrasi/Instagram)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Pocong salah satu hantu yang sudah di kenal oleh masyarakat Indonesia. Hantu satu ini kerap menampakan diri seperti dibungkus dengan kain putih atau kain kafan yang biasa di pergunakan untuk orang yang sudah meninggal saat dikuburkan.

Wujud hantu satu ini seperti guling dengan wajah yang hancur Sera kain pembungkus yang sudah kusam Bila berjalan, hantu satu ini selalu loncat - loncat.

Kemunculannya kerap tiba-tiba dan membuat lari siapa saja yang ditemuinya.

Lantas bagaimana bila hantu satu ini hadir dalam mimpimu? Beberapa orang meyakini bahwa Pocong yang muncul di mimpi memiliki makna tersendiri untuk kehidupan Anda saat itu.

Seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari Okezone, konon bila mimpi pocong saat tengah tidur memiliki arti bakal ada rezeki yang bakal menghampiri Anda. Ya, tapi siapa juga yang berani didatangi hantu yang satu ini?

Lebih lanjut, Primbon Jawa menjelaskan bahwa tidak hanya melihat dari sisi pocongnya saja, tapi juga meihat di mana Anda bertemu dengan hantu yang menyeramkan ini. Untuk lebih lengkap, berikut penjelasannya:

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini