get app
inews
Aa Read Next : Wajib Hapal Al-Quran 15 Juz, Syarat Mutlak Masuk Barisan Utama Jadi Pejuang Al Qassam Hamas

Bupati Juliyatmono Tak Hadir Saat Penggalangan Dana Palestina di Konser Amal Munajat Cinta Kemuning

Minggu, 29 Oktober 2023 | 13:35 WIB
header img
Aksi penggalangan dana konser Munajat Cinta yang menghadirkan penyanyi reliji Opik di kawasan Jembatan Kaca kemuning berhasil mengumpulkan dana untuk Palestina dan Pembangunan Ponpes Tuna Netra Rp 40 juta lebih (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Bupati Juliyatmono tak hadir saat penggalangan dana untuk Palestina serta pembangunan pondok pesantren tuna netra di Bangka Belitung yang digelar The Lawu Grup diobyek wisata Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Sabtu (29/10/2021).

Dalam aksi penggalangan dana koser amal bertajuk Munajat Cinta itu menghadirkan Penyanyi dan pencipta lagu religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau dikenal Opick. Informasi yang diterima, ketidakhadiran Bupati Juliyatmono dikarenakan masih berada di Batam. 

Bupati, setiap satu tahun sekali, selalu berkunjung ke Batam untuk memenuhi undangan warga perantauan Karanganyar yang ada di Batam. Sehingga kehadirannya diwakilkan pejabat Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) setempat.

Konser amal dibuka dengan kajian oleh Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Isy Karima Karangpandan, Ustadz Syihabuddin Abdul Muiz al-Hafizh. 

Selain konser amal, Opick memberikan hiburan kepada masyarakat sekaligus dalam rangka peresmian Masjid Kaca Jabal Lawu dan jembatan gantung Sky View di lokasi tersebut.

Tak kurang satu jam, Opick berhasil melakukan penggalangan dana untuk Palestina dan pembangunan pondok pesantren tuna netra di Bangka Belitung sebesar Rp.40.367.000.

Penampilan penyanyi reliji Opick menghangatkan dingin malam di kawasan objek wisata Kemuning Sky Hills lewat tembang-tembang relijinya diantaranya, Astaghfirullah, Bila Waktu Tlah Berakhir, Ya Maulana dan ditutup dengan Tombo Ati. 

General Manager The Lawu Group Muhammad Fajri sampaikan lokasi wisata kekinian di kawasan Ngargoyoso ini kini makin lengkap dengan diresmikannya Masjid Kaca Jabal Lawu. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut