get app
inews
Aa Read Next : Bangun Jalan dengan Uang Sendiri Rp2,8 M, Joko Suranto Kaget Diberi Gelar Pahlawan

8 Rumah di Grobogan Hangus terbakar, Begini Kronologisnya

Minggu, 13 Agustus 2023 | 14:48 WIB
header img
Warga melihat api yang mulai membakar sejumlah rumah di Desa Tlogomulyo, Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan, Minggu (23/8/2023) (Foto: Ist)

GROBOGAN,iNewskaranganyar.id - Sebanyak delapan rumah di Desa Tlogomulyo, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan terbakar. Kebakaran delapan rumah itu diawali terbakarnya rumah milik Handoko, Minggu (13/8/2023).

Sucipto (35) salah satu warga yang pertama kali mengetahui kebakaran itu mengatakan saat itu kepulan asap tebal keluar dari atap rumah Handoko. Saat ia lihat secara detail, ternyata rumah Handoko tersebut sudah dilahap 'Si Jago Merah'.

Melihat kejadian itu, Sucipto pun segera memberitahukannya pada ketua RT. Dan kemudian mereka berduapun mendatangi rumah Handoko. Sesampainya dilokasi, dirinya terkejut saat melihat kobaran api telah membakar rumah tersebut.

"Saat di depan rumah saya melihat asap tebal yang keluar dari rumah sdr.Handoko. Kemudian saya memanggil Siti Khotimah ketua RT untuk mengecek dan mendatangi lokasi. Sesampainya di lokasi ternyata api sudah membakar rumah sdr.Handoko," jelas Sucipto kepada petugas di lokasi kebakaran.

Handoko sendiri saat kebakaran tengah tidak ada dirumah. Handoko sendiri tengah mengantarkan saudaranya ke rumah sakit. Kobaran api terus membesar dan merembet ke rumah yang bersebelahan dan berhimpitan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut