get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak  & Sholat 5 Waktu Ramadhan Hari ke 3 Boyolali dan Sekitarnya Kamis 14 Maret 2024

Satu Spanduk Penolakan Muncul di Lokasi 1000 Pendukung Sambut Agenda Anies Baswedan ke Boyolali

Minggu, 13 Agustus 2023 | 10:23 WIB
header img
Spanduk penolakan kehadiran Anies Baswedan, di persimpangan Ketitang, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali (Foto: iNewskaranganyar.id/Doni Mahendro)

BOYOLALI, iNewskaranganyar.id - Calon Presiden, Anies Baswedan dijadwalkan akan menghadiri pendukungnya di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Kehadiran Anies Baswedan bakal disambut sekitar 1000 pendukung.

Informasi yang berhasil dihimpun, usai melakukan safari politik ke Kota Salatiga, Calon Presiden Anies Baswedan akan melakukan silaturahmi dengan sesepuh atau tokoh masyarakat Boyolali, Mbah Wiyono di Rumah Dalang Thengkleng, Dukuh Klayutan, Desa Ketitang, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Minggu 13 Agustus 2023.

Ketika dijumpai di lokasi, Mbah Wiyono (82), selaku tuan rumah mengaku akan menyambut kehadiran Calon Presiden Anies Baswedan. Menurut Mbah Wiyono, kehadiran sudah diagendakan tiga hari sebelumnya.


Lokasi pendukung menyambut kedatangan Anies Baswedan di Boyolali (Foto: iNewskaranganyar.id/Doni Mahendro)

"Pak Anies kesini akan melakukan silaturahmi saja, tidak ada deklarasi. Acara ini saja mendadak, baru tiga hari sebelumnya saya di hubungi Pak Anies akan silaturahmi," terang Mbah Wiyono ketika berbincang dengan wartawan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut