get app
inews
Aa Read Next : Pilot Kirim Pesan Mayday Sebelum Pesawat Cessna Jatuh di BSD Tangerang

Truk Muatan Kaca Terguling di Pamulang, Arus Lalu-lintas di Jalan Beringin Macet

Kamis, 06 Juli 2023 | 18:21 WIB
header img
Truk Muatan Kaca Terguling di Pamulang, Arus Lalu-lintas di Jalan Beringin Macet (Foto: iNewskaranganyar.id/Doni Mahendro)

TANGERANG SELATAN, iNewskaranganyar.jd- Sebuah truk bermuatan kaca terguling di persimpangan Jalan Beringin, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Peristiwa itu pun menjadi tontonan pengendara.

Pantauan wartawan di lokasi, truk bernopol B 9255 BDC tersebut terguling ke kiri jalan hingga membuat kemacetan dan muatan kaca pecah tak beraturan, Kamis 6 Juni 2023.

Sopir truk, Darsono (40), saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan, truk yang ditumpanginya terguling lantaran ada mobil boks lawan arah. Hal itu membuat Darsono kaget sehingga truk dari Ciledug Kota Tangerang, itu pun terguling.

"Tadi saya mau turun lewat jalan ini, tapi ada mobil boks muatan air galon nekat lawan arah. Saya ke pinggir dan mepet ke kiri dan terjatuh, mobil boks air galonnya langsung kabur," kata Darsono.

"Saya tidak tahu kerugiannya berapa, sebab kaca ini milik perusahaan," ujarnya.

Sementara, warga setempat Agus (31), ketika berbincang dengan wartawan mengaku langsung membantu melancarkan arus lalu-lalang. Sebab, truk muatan kaca tersebut terguling membuat kemacetan jalan lantaran memakan bahu jalan.

"Saya tahunya truk itu terguling, agar tidak macet parah kita langsung membantu melancarkan arus kendaraan. Peristiwa seperti ini baru kali ini terjadi," jelas Agus.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut