get app
inews
Aa Read Next : Gelombang Dukungan Menguat, Tani Merdeka Karanganyar Dorong Sudaryono  Maju Pilgub Jateng

Sholat Id Bareng Prabowo, Warga Bandung Barat Penuhi Stadion Cikalong

Kamis, 29 Juni 2023 | 14:58 WIB
header img
Sholat Id Bareng Prabowo, Warga Bandung Barat Penuhi Stadion Cikalong (Foto: Arif Budianto/MPI)

BANDUNG, iNewskaranganyar.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melaksanakan sholat Idul Adha bareng masyarakat Cikalong Wetan, Bandung Barat. Selain Prabowo,sejumlah tokoh diantaranya Taufik Hidayat, Dedi Mulyadi, itupun juga ikut Sholat Id yang digelar di Stadion Stadion Mandalamukti. 

Pantauan, Prabowo yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini terlihat mengenakan busana koko berwarna putih dan peci hitam. Bahkan Prabowo datang kelokasi sholat Id, sejak pagi sebelum sholat id dilaksanakan. Mantan Danjen Kopassus itu terlihat khusuk duduk di deretan Shaf terdepan. 

Masyarakat terlihat begitu antusias saat mengetahui bila Prabowo pun ikut sholat id bersama mereka. Tanpa pilah-pilih, Prabowo menyalami sejumlah warga yang ditemui dilokasi Sholat Id.


Prabowo Subianto ikut sholat id bareng warga Bandung Barat (Foto: Arif Budianto/MPI)

 

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menekankan pentingnya memaknai Idul Adha sebagai momen untuk berkurban sebagai bentuk ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bahwa dalam hidup harus berani berkurban.

"Bahwa dalam dalam hidup kita harus berani berkorban, apa saja yang bisa diberikan (kepada masyarakat bangsa dan negara)," terang Prabowo, Kamis (29/6/2023).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut