get app
inews
Aa Read Next : Mandi di Sungai, Siswa SMP di Sampang Madura Tewas Tenggelam

Mandi di Sungai, Dua Bocah di Mentawai Nyaris jadi Santapan Buaya Ganas

Selasa, 06 Juni 2023 | 10:03 WIB
header img
Dua Bocah di Desa Betumonga, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai nyaris menjadi santapan buaya saat tengah asik mandi di sungai. (Foto: Ilustrasi)

MENTAWAI, iNewskaranganyar.id - Dua Bocah di Desa Betumonga, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai nyaris menjadi santapan buaya saat tengah asik mandi di sungai

Untung, Hendra Salamanang (10) berhasil lolos. Namun sayangnya, satu orang lagi bernama Aprizon Sakarebau (12) hilang setelah terkena kibasan ekor buaya.

Kapolsek Sikakap AKP Jon Irfan mengungkapkan korban Hendra Salamanang dibawa ke Puskemas Sikakap untuk diobati. Pasalnya, dibeberapa anggota tubuh korban terdapat luka akibat serangan ganas buaya.

“Melihat luka tersebut Hendra Salamanang kita bawa ke Puskesmas Sikakap untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut. Korban sampai di Puskemas Sikakap pada pukul 23.00 wib, korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya. Luka itu pada dada, perut dan kaki sebelah kanan, korban ini didampingi oleh kedua orang tuanya dan pihak keluarga,” terang AKP Jon Irfan, Selasa (6/6/2023).

Hindar Sakarebau (36), paman Hendra menuturkan korban Hendra merupakan korban pertama yang diterkam buaya. 

“Hendra Salamanang sempat dibawa ke dalam air, kemudian dia melakukan perlawanan akhirnya buaya tersebut melepaskannya. Dengan susah payah dengan tenaga tersisa Hendra Salamanang berenang ketepi sungai dan langsung naik ke atas sungai dengan tubuh luka-luka,” ujarnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut