get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Sadis, Usai Membunuh Pelaku Mutilasi Sempat Biarkan Tubuh Korban Selama 1 Jam

Selasa, 30 Mei 2023 | 19:32 WIB
header img
Suyono pelaku pembunuhan dan mutilasi mayat yang membuang potongan tubuh korban Rohmadi ke anak sungai Bengawan Solo mengaku sempat membiarkan mayat korban selama 1 jam karena kebingungan (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

"Setelah saya pinjam pisau tajam yang biasa dipakai untuk memotong kambing sepanjang 30 cm, saya kembali kerumah,"ujarnya.

Setelah mendapatkan pisau yang dipinjam dari tetangganya, seorang diri Suyono memotong anggota tubuh dari Rohmadi. Hanya saja Suyono tak menjelaskan berapa lama waktu yang dia lakukan untuk memotong anggota tubuh korban menjadi beberapa bagian.

Setelah selesai meotong, Suyono measukan pakaian dan anggota tubuh korban yang telah dipotongnya ke 4 kantong plastik yang sudah dipersiapkan. Sedangkan motif pelaku membuang potongan tubuh korban kebebrapa anak sungai di Sukoharjo dan Solo ini untuk menghilangkan jejak.

Seperti diberitakan sebelumnya, misteri kasus mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di dua wilayah Sukoharjo dan Solo akhirnya mampu diungkap aparat Kepolisian. Mutilasi itu ternyata terjadi karena dipicu masalah Dendam dan Asmara.

Sadisnya, pelaku membuang potongan tubuh korban ditiga anak sungai Bengawan Solo. Diantaranya, jembatan Ngasinan di kwarasan Grogol, jembatan Nglebak, wilayah Kusumodilagan Pasar Kliwon, Sungai Pringgolayan daerah Cemani, Grogol, Sukoharjo dan terakhir di Jembatan Ngruki di darah Cemani, Grogol, Sukoharjo.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut