get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Tangsel Razia Kos-kosan: Wanita Open BO dan Pasangan Kumpul Kebo Digelandang

Mikhail Gorbachev Dom Hadir dalam Acara PSI: Dukungan untuk Agustina Anggraini di Dapil Kalbar

Selasa, 23 Mei 2023 | 13:26 WIB
header img
Mikhail Gorbachev Dom Hadir dalam Acara PSI: Dukungan untuk Agustina Anggraini di Dapil Kalimantan Barat (Foto: Doni Mahendra)

TANGSEL, iNewskaranganyar.id - Agustina Anggraini atau lebih akrab disapa Sis Ajus, mendapat dukungan yang kuat dari sesama kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam acara Silaturahmi dan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Dalam acara tersebut, Sis Ajus memperkenalkan dirinya sebagai Calon Anggota DPR RI dari Dapil Kalimantan Barat dan berharap mendapatkan doa dan dukungan dari rekan-rekan kader PSI, Selasa 23 Mei 2023. 

Sebagai seorang kader PSI yang ditugaskan untuk maju sebagai Calon Anggota DPR RI dari dapil Kalimantan Barat, Agustina Anggraini berjanji akan berusaha menjadi seorang wakil rakyat yang berkualitas.

Langkah itu, sejalan dengan kader-kader PSI lainnya yang berani dan konsisten dalam memperjuangkan suara-suara rakyat. 

“Menghadapi kontestasi politik di Dapil Kalimantan Barat bukanlah tugas yang mudah. Belakangan ini, perhatian terhadap isu-isu yang berkaitan dengan kaum perempuan di Kalimantan Barat semakin meningkat, dan diperlukan sosialisasi yang lebih dalam untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan di wilayah tersebut,”terang Agustina Anggraini. 

Seperti diketahui, acara Silaturahmi dan Halal Bihalal yang diadakan pada Minggu, 21 Mei 2023 kemarin,  pun turut dihadiri oleh sejumlah simpatisan, kader, dan pengurus partai. Turut hadir juga Mikhail Gorbachev Dom (Staf Wamen ATR/BPN - Wasekjend DPP PSI). 

Keberadaan Mikhail Gorbachev Dom dalam acara tersebut menunjukkan dukungan yang diberikan oleh partai kepada Agustina Anggraini S.H dalam perjuangannya sebagai Calon Anggota DPR RI dari Kalimantan Barat. 

Dengan begitu, dalam menghadapi tantangan di Dapil Kalimantan Barat, Agustina Anggraini berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan PSI dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, terutama hak-hak perempuan di Kalimantan Barat.

Ia berharap dapat menjadi suara bagi mereka yang selama ini belum terdengar dan memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan sepenuh hati. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut