get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Ilyas Akbar, Anggota Dewan Termuda di Karanganyar yang Bakal Jabat Wakil Ketua DPRD

Jelang Pemungutan Suara, Partai Golkar Karanganyar Tegaskan Siap Tempur di Pemilu 2024

Rabu, 03 Mei 2023 | 21:28 WIB
header img
Jelang Pemungutan Suara, Partai Golar Karanganyar Tegaskan Siap Tempur di Pemilu 2024 (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Ia mengatakan, pihaknya memilih untuk mendaftarkan para Calegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) diakhir masa pendaftaran. Kendati pihak KPU sendiri secara resmi telah membuka pendaftaran mulai 1 Mei hingga 14 Mei mendatang.

Dalam Pileg ini, Ilyas optimis partai yang dipimpinnya ini mampu memenuhi target perolehan kursi. Dimana, Ilyas menargetkan ditiap kecamatan Golkar mampu meraih kursi. Sehingga di DPRD, Partai Golkar mampu memperoleh 17 kursi di parlemen.

"Saya masih menunggu penugasan juga, bisa jadi ke DPRD Karanganyar, bisa ke DPRD Jateng atau ke pusat, tergantung ditugasi apa. Yang jelas di akhir pendaftaran caleg nanti baru kita buka ke publik siapa saja orang yang kita calonkan," kata Ilyas.

Di kesempatan itu dia juga mengatakan jika ditunjuk menjadi Wakil Ketua AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Jateng, salah satu sayap Partai Golkar yang membidangi dan mewadahi kalangan muda. 

Dia diharap menjadi salah satu motivator yang bisa mendorong pemuda berkiprah di semua sektor untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut