get app
inews
Aa Read Next : Destinasi Wisata ala Negeri Dongeng, Harga Tiket dan Wahana Jans Park Jatinangor

Catat! Segini Tiket Masuk Wahana Air Moderen Ocean Park BSD Terbaru

Jum'at, 28 April 2023 | 13:18 WIB
header img
Tiket Masuk Wahana Air Moderen Ocean Park BSD Terbaru (foto: Tangkapan layar instagram @Oceanpark)

TANGERANG, iNewskaranganyar.id - Berapa tiket masuk ke Ocean Park? Ocean Park salah satu rekreasi air yang menawarkan sejumlah fasilitas yang sangat luar biasa. Sehingga wahana ini sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga.

Pusat rekreasi yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu, CBD Area, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan,, Banten, Indonesia, 15310 patut dikunjungi.  Sesuai namanya, obyek wisata ini menawarkan rekreasi air yang cukup menantang buat kalangan keluarga. Tak cuma buat kalangan anak-anak, juga orang dewasa.

Di kawasan seluas 3,5 hektare itu kita bisa mencoba berbagai wahana kolam renang, yang masing-masing memberikan nuansa yang berbeda-beda. Selain kolam yang dirancang khusus untuk anak-anak 2 hingga 12 tahun, di antaranya ada Caribian Rave, yakni kolam arus sepanjang 500 meter.

Ada juga Pacific Wave yang menawarkan sensasi ombak hingga setinggi 1,5 meter. Atau Spiral Slides dan Race Slides. Di dua kolam yang disebutkan terakhir ini, kita bisa bermain slides n' fun (seluncur air) dengan sebebas-bebasnya.


Wahana Air Moderen Ocean (Foto: Tangkapan Layar Instagram @Oceanpark)

 

Walau mengesankan begitu menantang, semua wahana di Ocean Park dijamin memiliki aspek keamanan yang tinggi. Kendati begitu, pihak pengelola tetap menempatkan puluhan petugas yang selalu bersiaga di sekitar kolam.

Selain itu, untuk berjaga-jaga terjadinya kemungkinan paling buruk, di tempat ini juga tersedia sarana klinik dan ambulans.

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD

Ocean Park BSD menawarkan harga tiket masuk reguler yang berlaku mulai 27 Juni-10 Juli mendatang.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut