get app
inews
Aa Read Next : Cerita Misteri Danau Linting di Sumut, Kedalamannya Penuh Misteri

Segini Harga Tiket Masuk Hillpark Sibolangit, Wahana Moderen di Tanah Deli Serdang 

Kamis, 27 April 2023 | 21:15 WIB
header img
Segini Harga Tiket Masuk Hillpark Sibolangit, Wahana Moderen di Tanah Deli Serdang (Foto: Tangkapan Layar Instagram @Hillpark Sibolangit)

5. Enjot- Enjot

Enjot-enjot merupakan wahana seperti histeria di Dunia Fantasi Ancol. Pengunjung akan duduk berjajar diatas kursi, lalu dibawa naik ke atas secara perlahan untuk kemudian dihempaskan kebawah secara kencang. Sensasi terhempas beberapa kali ini tentu menjadi tantangan adrenalin tersendiri.

6. Rainbow

Salah satu wahana teranyar di HillPark Sibolnagit ini menawarkan keseruan yang menguji adrenalin lainnya. Pengunjung akan dibawa terombang ambing, diputar kepala ke kaki, kaki ke kepala, yang secara bersamaan diputar bagai Kincir Raksasa.

7. Bom-Bom Car

Bermain bom-bom car juga tentu sangat menyenangkan. Wahana yang bisa dijajal oleh anak-anak hingga dewasa ini akan mengajak pengunjung mengendari mobil kecil dan bisa saling bertabrakan. Sensasi tabrakan inilah yang sering ditunggu dan membuat suasana menjadi ceria.

8. Battery Car

Naik mobil bertenaga baterai ini juga menjadi primadona terutama anak-anak yang ingin bermain santai. Pengunjung bisa dengan aman naik mobil melintasi jalan atau area yang sudah ditentukan.

9. Rumah Pohon

Rumah Pohon Hillpark Sibolangit Wahana rumah pohon yang cukup unik sebagai tempat anak bermain.

Sedangkan tiket masuk ke Hillpark ini hanya Rp120.000 untuk kelas biasa dan tiket Masuk VIP sebesar Rp200.000. Untuk anak usia di bawah 2 tahun masih bebas biaya tiket masuk. Sedangkan untuk lansia atau diatas 60 tahun mendapatkan diskon tiket masuk sebesar 50 persen.

Untuk jam buka, Hillpark sudah buka mulai pukul 10.00 WIB hingga malam hari. Sehingga anda bisa bebas bermain di semua wahana permainan.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut