get app
inews
Aa Read Next : Gelombang Dukungan Menguat, Tani Merdeka Karanganyar Dorong Sudaryono  Maju Pilgub Jateng

Ini Reaksi DPC Partai Gerindra Solo Saat Isu Prabowo Jadi Cawapres Ganjar Menguat

Selasa, 25 April 2023 | 15:26 WIB
header img
Ini Reaksi DPC Partai Gerindra Solo Saat Isu Prabowo Jadi Cawapres Ganjar Menguat (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO,iNewskaranganyar.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Solo menegaskan Prabowo Subianto tetap diusung sebagai Capres

Penegasan ini disampaikan menyusul munculnya isu bila mantan Danjen Kopassus itu bakal mendampingi Capres yang telah diusung PDIP, Ganjar Pranowo, di Pilpres 2024 mendatang. 

"Kami tegaskan kalau pak Prabowo tetap Capres Gerindra. Dan selama ini, penggiringan opini bila Pak Prabowo Cawapres Ganjar tidak benar sama sekali," jelas Ketua DPC Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno dalam konfrensi pers di Kantor DPC Partai Gerindra, Solo, Selasa (25/4/2023).

Penegasan ini, ungkap Ardianto perlu dilakukan. Pasalnya, munculnya isu bila Prabowo Subianto bakal menjadi Cawapres dari Ganjar Pranowo jelas membuat para pendukung Prabowo menjadi resah.

Ia mengatakan, Partai Gerindra tetap mencalonkan Prabowo Subianto saat Pilpres nanti. Bahkan mandat pada Prabowo Subianto maju saat pilpres telah diberikan seluruh kader berlambang kepala Garuda ini. Dan mandat itu hingga kini tetap berlaku dan masih berada di pundak Prabowo.

"Sekali lagi saya meluruskan karena masyarakat umum bukan hanya kader, simpatisan menanyakan kabar tersebut. Hari saya harus meluruskan bahwa Pak Prabowo tetap menjadi Capres Gerindra,"terangnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut