get app
inews
Aa Read Next : Gelombang Dukungan Menguat, Tani Merdeka Karanganyar Dorong Sudaryono  Maju Pilgub Jateng

Prabowo - Gibran Terlihat Semakin Mesra Saat Silaturahmi dengan Habib Syech di Solo

Minggu, 23 April 2023 | 19:26 WIB
header img
Prabowo - Gibran Terlihat Semakin Mesra Saat Silaturahmi dengan Habib Syech di Solo (Foto:Ist)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Kedekatan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka semakin terlihat.  Dalam setiap kunjungan Prabowo ke Solo, kakak dari Khayang Ayu dan Kaesang Pangarep ini selalu mendampingi 

Bahkan saat bersilaturahmi Lebaran ke kediaman Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023), putra Presiden Jokowi yang juga Walikota Solo ini terlihat didampingi Menteri Pertahanan. Ikut serta saat silahturahmi keduannya beberapa elite Partai Gerindra. 

Diantaranya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Sugiono, Ketua OKK Prasetyo Hadi, dan Ketua DPD Gerindra Jateng Abdul Wachid. 

Prabowo dan Habib Syech kemudian saling bertegur sapa dan menanyakan kabar masing-masing. Wajah keduanya penuh dengan canda dan tawa, karena pertemuan mereka terakhir terjadi bertahun-tahun lalu. 

Pembicaraan dilanjutkan tentang kegiatan dakwah dan selawat Habib Syech bersama jemaahnya di Solo yang saat ini sudah menjadi kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu.

Meski begitu, Habib Syech melihat ada hal yang sangat berbeda dari sosok Prabowo saat ini. Menurutnya, Prabowo sekarang lebih gagah, terlihat lebih muda, serta kesabaran dan kesantunannya lebih menonjol. 

Itu terlihat sejak Prabowo menjadi Menteri Pertahanan dalam pemerintahan Presiden Jokowi. Lalu, Habib Syech kemudian bertanya kepada Prabowo. 

"Apa yang bisa saya bantu untuk pemerintahan saat ini Pak Prabowo?" tanya Habib Syech.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut