get app
inews
Aa Read Next : Inalilahi, 2 Warga Garut Meninggal Usai Mencoblos 

Alami kecelakaan, Seorang Ayah Berserta Tiga Orang Anak di Garut Terpaksa Mudik di Rumah Sakit

Minggu, 23 April 2023 | 18:49 WIB
header img
Alami kecelakaan, Seorang Ayah Berserta Tiga Orang Anak di Garut Terpaksa Mudik di Rumah Sakit (Foto: Ist)

GARUT,iNewskaranganyar.id - Kecelakaan tungga menimpa seorang ayah yang tengah membonceng tiga orang anaknya di Jalan Raya Girimukti, kawasan Desa Girimukti, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Minggu (23/4/2023).

Keempat korban itu diketahui bernama Mulyana serta tiga orang anaknya berinisial F, H dan S. Kepala Polsek Singajaya AKP Sahono mengatakan, kecelakaan erjadi pada pagi hari, sekira pukul 06.30 WIB. 

Dari keterangan, Mulyana beserta anak-anaknya ini tengah melakukan perjalanan mudik menggunakan sepeda motor jenis Yamaha MX, dari Kecamatan Cihurip menuju Tasikmalaya melalui wilayah Singajaya.

Saat melintasi jalan dengan kontur menurun, Mulyana tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Sepeda motor yang mereka tumpangi pun seketika menabrak trotoar sekitar pertigaan jalan. 

"Jalan turunan dan menikung sehingga korban tidak menguasai medan dan akhirnya motor menabrak trotoar yang terbuat dari tanah. Para korban kemudian jatuh ke bawah tepat di Jalan Singajaya arah Ciudian dan Girimukti," ungkapnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut