get app
inews
Aa Read Next : Seru! Kapolres Karanganyar Ikut Uji Adrenaline Trabas Kamtibnas Bareng 400 Crosser di Hutan Bromo

Link CCTV Pemantau Arus Lalu Lintas Mudik Lebaran 2023, Klik Disini

Sabtu, 15 April 2023 | 23:35 WIB
header img
Link CCTV Pemantau Arus Lalu Lintas Mudik Lebaran 2023, Klik Disini (Foto: Tangkapan Layar)

SEMARANG,iNewskaranganyar.id - Arus mudik lebaran 2023 mulai mengalami peningkatan. Agar tidak terjebak kemacetan saat mudik lebaran, pemudik bisa memantau kondisi lalu lintas pada jalur mudik. Adanya link layanan CCTV yang disediakan untuk memantau kondisi arus lalu lintas pada jalur mudik. 

Link CCTV ini mempermudah para pemudik melihat langsung kondisi arus lalu lintas.Caranya cukup mudah untuk menggunakan layanan CCTV online dan aplikasi yang bisa diakses dengan sangat mudah.

Begitu bisa mengakses, pemudik bisa memilih untuk memantau kondisi arus lalu lintas. Apakah itu di di ruas tol Trans Jawa, termasuk Sumatera, Bali dan hingga Makassar.

Layanan aplikasi dan CCTV online yang diberikan Humas Polda Jateng ini untuk memantau lalu lintas mudik Lebaran 2023 disediakan oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang bisa diakses langsung.

Terdapat opsi pemilihan pemantauan, mulai dari 6 tol dalam kota (Kelapa Gading – Pulau Gebang), Tanjung Priok, Bakauheni – Terbanggi Besar, Solo - Ngawi, Surabaya - Grompol, Tol Bali Mandara serta ruas jalan lainnya.

Sehingga para pemudik bisa memilih langsung ruas jalan mana yang hendak di pilih setelah mengakses link tersebut.

Berikut link CCTV kondisi arus lalu lintas yang di sediakan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, KLIK DISINI

Selamat berlebaran, pastikan kondisi tubuh prima saat berkendara mudik lebaran. Termasuk pastikan kondisi kendaraan itupun siap untuk mudik lebaran. ***
 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut