get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Kecelakaan di Ciputat Tangsel, Seorang Pria Tewas Tertabrak Truk

Curi Sepeda Motor di Warung Soto, Pasangan Siri Dibekuk Polisi di Salatiga 

Senin, 03 April 2023 | 18:28 WIB
header img
Pasangan siri di Salatiga nekat curi sepeda motor di warung soto berhasil dibekuk polisi (Foto: Humas Polres Salatiga)

SALATIGA, iNewskaranganyar.id - Sepasang suami istri yang menikah secara siri berinisial D dan E, warga  Gunungsari  Sidorejo Kidul Tingkir Kota Salatiga tak berkutik saat ditangkap polisi karena terbukti mencuri sepeda motor.

Keduannya ditangkap di depan warung “Nyoto Kene Bu Anik” yang terletak di Gang Kapling Cinderejo  Tingkir Kota Salatiga, Senin (6/3/2023).

Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP M Arifin Suryani, menjelaskan kronologis kejadiannya itu berawal dari laporan pemilik sepeda motor yang melaporkan telah kehilangan sepeda motor Honda Vario wama hitam nopol H 6917 LK saat tengah makan soto di Nyoto Kene Bu Anik.

Korban kaget sepeda motor miliknya sudah tak ada ditempat dimana dirinya memakirkan kendaraannya itu.

Penyidik Reskrim Polres Salatiga yang mendapatkan laporan itupun langsung melakukan penyelidikan, dengan mengecek rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Kemudian pada hari Selasa tanggal 28/03/2023, pada saat patroli di wilayah Canden, tim Resmob mendapati sepeda motor Vario 160 warna hitam yang berdasarkan hasil keterangan dari saksi-saksi dan rekaman CCTV diduga digunakan sebagai sarana untuk melakukan pencurian.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut