get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Menangkap Burung Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam 

Arti Mimpi Mencukur Alis hingga Rambut Sampai Habis Pertanda Apa? 

Jum'at, 17 Maret 2023 | 17:50 WIB
header img
Arti Mimpi Cukur Rambut Pertanda apa? (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Arti mimpi mencukur bulu alis sampai habis memiliki arti tersendiri. Bagi seorang wanita tak memiliki alis merupakan petaka tersendiri. Selain bisa mengganggu penampilan, tak memiliki alis sama saja kehilangan sebuah mahkota terpenting dalam hidupnya.

Seperti halnya mimpi mencukur bulu alis sendiri menjadi beban pikiran tersendiri bagi yang memimpikan. Mimpi tentang bulu seringkali dikaitkan dengan pertanda kurang baik, segala keinginan dan harapan yang belum dapat diwujudkan. 

Keinginan dari dalam hati yang kadang tidak sempat kita wujudkan membawa keadaan kurang menyenangkan sehingga dapat berpengaruh pada diri sendiri dan orang sekitar, memberikan kesan tidak nyaman yang kadang baru kita sadari ketika sudah terlambat, ini bukan hal baru karena orang kadang beranggapan apa yang kecil akan dikesampingkan padahal bisa itu akan berpengaruh pada hal besar dalam hidup.

Mimpi punya bulu alis yang indah adalah sebuah keadaan yang menandakan kebalikan dari keadaan hidup kita saat ini. Mimpi mencukur alis memberikan arti sebuah peringatan tentang akan adanya hal buruk yang akan menimpa kita. Seperti kecelakaan. Selain itu mimpi ini juga merupakan pertanda bahwa kita akan mendapat kesusahan. 

Jika sedang mengalami peristiwa penting yang menyangkut kehidupan dimasa depan maka patut dipikirkan kembali karena mungkin keadaan sebaliknya bisa saja berubah sewaktu-waktu sehingga semua rencana yang telah dibuat menjadi sia-sia.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut