get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Menangkap Burung Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam 

Selamat! Pemilik Weton Kamis Kliwon Bakal Jadi Orang Kaya Raya Berdasarkan Primbon Jawa

Rabu, 01 Maret 2023 | 20:23 WIB
header img
Weton Kamis Kliwon menurut Primbon jawa tipikal pekerja keras dan bakal jadi orang kaya raya Foto: Istimewa.

Apabila weton Kamis Kliwon bertemu jodoh atau bersanding dengan beberapa weton tersebut, maka diprediksikan bahwa hubungan cinta atau kehidupan rumah tangganya akan sangat rukun, harmonis, tentram hingga tua, dan bahagia selamanya. Namun, jika tidak mendapatkan jodoh atau pendamping yang cocok dari beberapa weton tersebut, bukan berarti hubungan cinta atau kehidupannya akan sangat sengsara, hanya saja akan mengalami beberapa kesulitan hidup yang sudah dikaji serta dititeni oleh para leluhur Jawa.

Jika soal rezeki, weton Kamis Kliwon dengan jumlah nentu 16 ini akan hidup dalam kecukupan atau adem ayem. Pada umumnya, tidak akan mengalami kesulitan ekonomi atau kesusahan dalam mencari rezeki.

Apalagi watak Kamis Kliwon yang pekerja keras, akan membuatnya mampu mendapatkan apa yang diinginkan serta bisa menjadi orang kaya raya yang serba berkecukupan.

Dalam karier atau pekerjaan, dengan wataknya yang pekerja keras dan tahan banting terhadap situasi maupun kondisi apapun, akan cocok bila bekerja dibidang apapun. Sebab pada dasarnya weton Kamis Kliwon mampu menjalani aktivitasnya tanpa ada hambatan apapun karena wataknya yang cerdas.

Bahkan, weyon Kamis Kliwon mampu beradaptasi dengan profesi yang sedang digeluti atau ditekuninya tanpa ada perasaan terpaksa. Sebab dalam kamus besar kitab primbon Jawa kuno, weton ini akan sangat cocok apabila memiliki karier atau pekerjaan dibidang pengajar seperti guru, dosen, penceramah, pelatih, dan lain sebagainya.

Hal tersebut sangat cocok, mengingat watak Kamis Kliwon yang pandai berbicara. Apalagi dengan kelebihannya juga berwawasan luas, sabar dan mudah bergaul dengan siapapun.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut